:: dengan memahami sejarah kita dapat bertindak lebih bijak :: :: AJINING DIRI ANA ING KEDALING LATHI, AJINING RAGA ANA ING TATA BUSANA ::

Jumat, 01 Februari 2013

Seleksi Tenaga Honorer Katagori II

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia telah menyusun Rencana Kegiatan (Time Table) Pelaksanaan Seleksi Tenaga Honorer Katagori II (K.II) untuk diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2014. Bagi tenaga honorer yang masuk dalam daftar tenaga honorer katagori ii (K.II) perlu mempersiapkan diri agar bisa lulus ujian tertulis.
Tahapan Seleksi Tenaga Honorer Katagori II (K.II) pada tahun 2013 ini dimulai dari penyampaian listing data tenaga honorer kepada instansi untuk dilakukan pengumuman (uji publik)selama 21 hari melalui media koran lokal dan media online (website BKN) pada bulan Februari 2013. BulanApril 2013 MenPAN&RB menetapkan nominatif Tenaga Honorer Katagori II yang tidak bermasalah setelah melalui uji publik.
Pelaksanaan ujian tertulis kompetensi dasar dan kompetensi bidang dilaksanakan sekitar bulan Juli 2013. Pengumuman hasil ujian tertulis dilaksanakan sekitar bulan Agustus 2013. Sedangkan penetapan SK CPNS dilaksanakan pada Januari 2014.

sumber : http://www.menpan.go.id/component/phocadownload/category/46-kedeputian-sdm-aparatur

Artikel yang kemungkinan terkait:

0 komentar:

Posting Komentar