:: dengan memahami sejarah kita dapat bertindak lebih bijak :: :: AJINING DIRI ANA ING KEDALING LATHI, AJINING RAGA ANA ING TATA BUSANA ::

Rabu, 30 November 2011

Lagu Pramuka


BERTEMU LAGI

Di sinilah disini kita bertemu lagi
Di sinilah disini kita bertemu lagi
Salam salam salam salam salam hai …
Di sanalah disana kita akan berjumpa
Di sanalah disana kita akan berjumpa
Salam salam salam salam salam hai …
Di situlah disitu kita akan bertemu
Di situlah disitu kita akan bertemu
Salam salam salam salam salam hai …



PRAMUKA SIAPA YANG PUNYA

Pramuka siapa yang punya
Pramuka siapa yang punya
Pramuka siapa yang punya
Yang punya kita semua


DARI SEGALA PENJURU

Dari segala penjuru
Kita pramuka menuju
Dari macam-macam suku
Kita Pramuka bersatu
O a i ye ye ye
O a i yo yo yo
O a i ye ha i yo


BARISAN KITA

Barisan kita
Gerakan Praja Muda Karana
Barisan kita
Putra putri Indonesia
Bendera kita
Tunas kelapa itulah lambangnya
Di bawah naungan
Sang Merah Putih jaya


HEPIYE

Hepiye ye ye hepiye
Aku pilih Pramuka wae
Yen awan tak pikirke
Yen bengi tak impekke
Tresnaku saya mundak gede

HEPIYA

Hepiya ya ya hepiya
Saya pilih Pramuka saja
Siang jadi kenangan
Malam jadi impian
Cintaku semakin mendalam


HEPIYO

Hepiyo yo yo hepiyo
Ambo pilih Pramuka sajo
Siang hari takana
Jo malam mimpi basuo
Cinta ambo bertambah juo


HEPIYE

Hepiye ye ye hepiye
Beta pilih pilih pilih Pramukae
Siang rindu rindue
Malam mimpi mimpie
Beta pilih pilih beta cintae


KAIFA

Kaifa fa fa fa kaifa
Ana uridu ila Pramuka
Fin nahar ala fikri
Fil lail ala naum
Habibina kabir wa kabir


KUPANGGIL NAMAMU

Kakak kupanggil namamu
( Ya ya ya )
Kakak kupanggil namamu
( Ya ya ya )
Oh oh kakakku, oh oh kakakku
Berikanlah jawabanmu
Aku bilang ya ya
Aku bilang ya ya
Aku bilang kakak, aku bilang kakak
Aku bilang ya ya


AMAN SENTOSA

Aman sentosa
Tak boleh diganggu
Siang dan malam tak mengenal waktu
Biar hujan, biar panas
Tak kenal rintangan
Bergerak selalu, manfaatkan waktu
Itulah semboyanku


CING-CING GEMERINCING

Cing-cing gemerincing
Suara rebana berbunyi nyaring
Cing-cing gemerincing
Kaki melangkah beriring-iring
Lenggang yang serentak
Dengan lenggok berirama
Hati  siapapun
Akan senang memandangnya

LUPA NAMANYA


2 X
 
Aku punya seorang Kakak
Tapi ku lupa namanya
Bila ku lupa namanya
Ku tanyakan kepadanya
Aku punya seorang Kakak
Tapi ku lupa namanya



2 X
 
Aku punya suatu lagu
tapi ku lupa  syairnya
Bila ku lupa syairnya
Kuulangi dari mula
Aku punya suatu lagu
tapi ku lupa  syairnya


Artikel yang kemungkinan terkait:

0 komentar:

Posting Komentar